Syamsir Alam Belum Tentu Jadi Starter

Agen Betting Terpercaya - Yogyakarta, Sebagai salah satu pemain berdarah Indonesia yang main di Major League Soccer (Liga di Amerika), bukan berarti jaminan bagi Syamsir Alam akan menjadi starter pada pertandingan melawan timnas Brunei Darussalam pada hari kamis nanti.

Saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut membela klub DC United yang bermain di MLS, namun sampai pekan ke 23 pemain asal Indonesia ini belum satu kalipun merumpun dengan klubnya tersebut. Alhasil timbul pertanyaan, apakah kemampuan pemain ini cukup memumpuni untuk membela timnas garuda U-23.

Sebelumnya Syamsir Alam telah melakukan comeback saat Indonesia melakoni ujicoba melawan The Blues Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada waktu silam. Namun pada saat itu penampilannya sama sekali terlihat menonjol, bahkan sang pemain hampir tidak pernah membawa bola.

Kali ini merupakan kesempatan kedua bagi pemain DC United tersebut untuk membuktikan kepada timnas Indonesia bahwa Syamsir mampu membawakan kemenangan untuk timnas nantinya. Pada pertandingan kali ini coach Rahmad akan memainkan seluruh pemainnya, karena pertandingan tersebut juga merupakan ajang seleksi untuk skuad Sea Games nantinya.

“Pada dasarnya ujicoba besok adalah bagian seleksi. Saya masih akan menilai seluruh pemain. Saya ingin melihat mereka bermain secara individu dan tim,”

“Seperti Syamsir Alam, dia punya pengalaman bagus. Dia ada di klub luar negeri. Tapi belum bisa saya garansi dia main di menit pertama atau sebagai penganti. Kan ada dua ujicoba,”

“Yang pasti saya memilih pemain yang terbaik dari tiga gelombang ini untuk saya tentukan pemain di SEA Games. Nantinya akan saya bandingkan.” Ungkap Coach Rahmad Darmawan.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat