Bantah Sudah Sepakati Kontrak Baru, Martinez Masih Mungkin Hengkang

Agen Online Terpercaya  - Porto, Striker Porto, Jackson Martinez membantah dirinya telah meraih kesepakatan untuk menandatangani kontrak baru bersama klub. Ia ternyata juga tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Porto.

Sebelumnya, Striker berusia 26 tahun tersebut dikabarkan akan menandatangani konrak baru selama 4 tahun bersama Porto. Dimana Napoli juga dikabarkan menjadikan striker asal Kolombia tersebut sebagai target utama.

Namun, Martinez mengungkapkan bahwa dirinya belum menandatangani kontrak apapun. Ia sendiri tampak masih bingung dengan persoalan masa depannya, apakah dirinya harus memperpanjang kontrak bertahan di Porto, atau akan pergi.

“Saya tidak ingin dipaksa pergi dari Porto. Faktanya, saya tidak berencana untuk itu,” ujar Martinez kepada A Bola.

“Hari ini, pertanyaan adalah apakah saya akan memperpanjang kontrak saya atau pergi ketempat lain. Selain dari dua hal itu, tidak ada hal lagi yang dapat dikatakan.”

“Masalahnya saya telah mendengar sesuatu yang tidak benar. Para pers mengatakan bahwa saya telah menyepakati kontrak hingga 2018. Saya bahkan belum memikirkan hal tersebut karena tidak ada seseorangpun di Porto yang memanggil saya untuk membicarakan hal tersebut.”

Pada musim lalu, Martinez berhasil mengemas 29 gol dari 38 caps yang ia miliki di segala kompetisi.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat