Van Persie : Kapteni Belanda Tidak Akan Mengubah Saya

Agen Online Terbaik - Belanda, Robin Van Persie berjanji bahwa dengan menjadi kapten tim nasional Belanda tidak akan mengubah dirinya.

Van Persie telah ditunjuk oleh Louis Van Gaal untuk menjadi kapten The Oranje menggantikan Wesley Sneijder yang dinilai mulai menurun performanya.

Penyerang Manchester United tersebut mengaku sangat bangga atas kepercayaan tersebut. Van Persie juga menjamin dirinya tidak akan berubah karena mengenakan ban kapten.

“Saya merasa benar-benar terhormat dan sangat bangga dengan ini. Saya berusaha untuk menunjukkan kepada semua orang bagaimana perasaan saya menjadi kapten,” ujar Van Persie.

“Meskipun begitu, saya tetap harus jujur kepada diri saya sendiri. Saya tidak akan mulai berperilaku yang berbeda secara tiba-tiba hanya karena telah menjadi kapten.”

Pertandingan pertama Van Persie menjadi kapten timnas Belanda pada saat menyambangi Indonesia di laga persahabatan pada tanggal 7 Juli kemarin.


Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat