Lewandowski Tetap Bersikeras Ingin Gabung Bayern Munchen Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya |

Dortmund,  Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya tetap berharap gabung ke Bayern Munchen, meskipun direksi klub telah melarang dirinya pergi kesana.

Belum lama ini, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke sudah sempat mengungkapkan bahwa pihaknya tidak ingin membiarkan penyerang asal Polandia tersebut hengkang ke Munchen. Ia membiarkan Lewandowski hengkang asalkan ia tidak pergi ke Allianz Arena.

Namun Lewandowski sendiri meyakini bahwa pihaknya akan berubah pikiran dan merelakan kepergiannya ke Munchen nantinya.

“Saya tidak merasa itu adalah keputusan akhir para direksi dan saya menduga bahwa situasi akan berubah dalam waktu dekat,” ujar sang striker seperti yang dikutip dari DPA.

“Saya sedang menikmati liburan saya sekarang, tapi saya berharap bergerak maju sebentar lagi dan situasi berubah. Saya tidak akan merasa sedih dengan segalanya.”

Kontrak Lewandowski dengan Dortmund akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat