Pogba: Juventus Adalah Masa Depan Saya | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Torino, - Gelandang belia Juventus, Paul Pogba mengungkapkan kesetiaannya bersama Bianconerri, menjamin bahwa Juve adalah klub yang ingin ia bela untuk waktu yang cukup lama.

Pemain berkebangsaan Prancis ini harus bersaing dengan nama-nama seperti Andrea Pirlo, Claudi Marchisio, dan Arturo Vidal untuk mendapatkan tempat di starting line up Antonio Conte. Ia dispekulasikan dapat menuju pintu keluar Juve guna mengincar jam terbang lebih banyak.

Meski demikian, Pogba mengaku dirinya bahagia berada di Juventus. Ia tidak ingin meninggalkan Juventus dan tampaknya ingin bertahan cukup lama.

“Saya masih akan berada di Juventus musim depan. Masa depan saya berada di klub ini,” ujar Pogba kepada reporter.

“Ini telah menjadi musim yang baik untuk saya. Saya merasa sangat nyaman di Turin dan saya bahagia berada di Juventus.

Kontrak Pogba dengan klub juara Italia ini masih berlaku hingga musim panas 2016 mendatang. Pada musim 2012/13 lalu ia memiliki torehan caps sebanyak 28 kali.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat