Shinji Kagawa Ingin Seperti Rooney Dan RVP | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Manchester, – Penyerang Manchester United, Shinji Kagawa, mengaku ingin meraih kesuksesan seperti Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

Shinji Kagawa didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund pada bulan Juli 2012 lalu dengan nilai transfer sebesar 16 juta Euro.

Menjalani musim pertamanya berseragam The Red Devils, Shinji Kagawa tampil kurang maksimal. Selain karena dibekap cedera selama beberapa bulan, pemain berkebangsaan Jepang tersebut tidak mampu menyaingi Robin Van Persie yang juga pendatang baru di Old Trafford.

Shinji Kagawa mengakui peranan Wayne Rooney dan Robin Van Persie di Manchester United. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga berharap bisa menjadi pemain seperti mereka.

“Saya tidak puas dengan performa secara keseluruhan, tetapi saya telah bermain dengan baik di paruh kedua musim. Saya semakin percaya diri,” ujar Shinji Kagawa.

“Pada bisnis ini, anda harus bisa seperti Wayne Rooney atau Robin Van Persie serta membuktikan kemampuan anda jika ingin mendapatkan bola. Saya ingin menjadi pemain seperti mereka, dimana maksudnya adalah saya membutuhkan hasil yang baik.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat