Mourinho Inginkan De Bruyne Dan Romelu Lukaku BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA |

London, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan Kevin de Bruyne akan menjadi bagian dari timnya di Stamford Bridge pada musim depan.

Lukaku menghabiskan musim lalu bersama West Brom dimana dirinya berhasil mencetak 17 gol dari 35 pertandingan terakhir di Liga Inggris, sedangkan De Bruyne bersinar di Werder Bremen pada musim lalu.

Kedua pemain diberitakan akan kembali dipinjamkan menjelang musim baru, tetapi Mourinho mengungkapkan di konferensi pers bahwa kedua pemain asal Belgia tersebut siap bermain di Stamford Bridge.

“Pertama saya ingin bertemu mereka. Dan saya pikir sangatlah adil bahwa para pemain mengetahui masa depan mereka dan mereka juga harus mengetahui masa depan pelatih mereka dan klub dan semuanya tentu saja tidak hanya dari media,” kata Mourinho.

“Saya hanya bisa katakan bahwa De Bruyne dan Lukaku adalah pemain yang telah di investasi oleh Chelsea pada masa lalu dan saya pikir ini adalah tugas saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan saya rasa mereka berdua sudah siap menjadi bagian dari skuad saya.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat