Mourinho: Saya Tak Pernah Dipecat Chelsea | BANDAR DUNIA Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

London, – Jose Mourinho menyatakan kalau dirinya tidak dipecat oleh kubu Roman Abramovich saat meninggalkan Chelsea pada 20 September 2007.

Praktis, Mourinho mengukir rekor pribadi sebagai manajer yang tak pernah dipecat selama menangani 6 klub sebelumnya. Mou mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi saat ia melakukan konferensi pers pertamanya sebagai manajer baru Chelsea untuk kedua kalinya.

“Itu tidak benar. Saya membaca dan mendengar kalau saya telah dipecat, lalu hubungan saya dengan pemilik klub menjadi hancur. Itu tidak benar, banyak orang tidak percaya itu, tapi itu merupakan kesepakatan bersama agar saya keluar dari Chelsea.”

“Saat itu saya kira itu keputusan terbaik bagi kami berdua, saya dan klub. Itu momen yang menyedihkan, tapi saya tidak menyesal dengan keputusan itu. Lalu saya pergi ke Inter, yang mungkin menjadi momen terbaik dalam karier saya. Setelah itu saya pindah ke Madrid dan mengukir rekor sebagai tim terhebat di sejarah sepakbola Spanyol.”

“Saya akan sulit untuk kembali ke sini apabila kami benar-benar bermasalah dan tak ada hubungan. Saya kembali karena kami merasa profesional dan siap untuk bekerja bersama lagi dengan kondisi yang lebih baik saat ini untuk sukses serta mendapatkan apa yang diinginkan klub ini yaitu kestabilan.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat