London, – Pelatih Chelsea Jose Mourinho berpendapat bahwa Wayne Rooney sebaiknya hengkang dari Manchester United jika itu membuat dirinya senang.

Rooney yang sempat melayangkan dua kali permintaan transfer kepada klubnya ini masih belum menentukan masa depannya. Arsenal pun terus memonitori situasi Rooney di Old Trafford, namun Chelsea dikabarkan juga berminat mendatangkan Rooney.

“Saya pikir Rooney sedang berada di usia emas seorang pemain bola, dia dewasa, punya pengalaman besar, dan masih muda,” kata Mourinho.

“Keputusan ada di tangannya dan dia harus membuat keputusan yang membuat dirinya bahagia.”

“Dia sedikit mirip seperti saya, dia tidak butuh uang banyak. Satu gelar juga tidak memberikan perbedaan. Kebahagiaan adalah segalanya.”

“Dimanakah dia akan menemukan kebahagiaan? Dimanakah dia akan menemukan sebuah ambisi yang dapat memotivasinya? Saya sangat menyukai permainan Rooney. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga dia selalu bahagia.”

Selain itu, Mourinho juga tidak terpancing ketika ditanya apakah dirinya berminat mendatangkan Rooney ke Stamford Bridge.

“Saya belajar beberapa hal. Salah satunya adalah saya tidak ingin mengomentari rumor pemain yang membela tim lain,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat