Mauro Icardi Tak Menyesal Meninggalkan Barcelona | BANDAR DUNIA Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Sampdoria, - Striker Sampdoria, Mauro Icardi mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal dengan keputusannnya untuk meninggalkan Barcelona dan pergi ke Italia.

Penyerang berusia 20 tahun ini sempat menghabiskan waktu selama tiga tahun di akademi muda Barca, La Masia sebelum memutuskan untuk hengkang pada Januari 2011 lalu. Ia tampil impresif pada musim pertamanya di Serie A, menciptakan 10 gol di pada 2012/13 kemarin dan membantu Blucerchiati lolos dari zona degradasi.

Kini, sosoknya telah diminati oleh Inter Milan. Ia mengaku dirinya bahagia atas taruhan yang ia buat untuk meninggalkan Barca, sehingga sosoknya bisa dipandang oleh klub besar seperti Nerazzurri.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona. Jika seorang pemuda ingin berkembang pesar, maka beberapa keputusan harus dibuat,” ujar Icardi kepada El Blog de Mario Garcia de La Santa.

“Untung saja segala sesuatu berjalan dengan baik setelah saya membicarakan hal itu dengan ayah saya dan kami memutuskan untuk pindah ke Italy.”

“Peforma saya sangat bagus pada musim ini. Saya harus berterima kasih kepada pelatih yang selalu menaruh kepercayaan kepada saya.”

“Kini saya menunggu perpindahan saya ke Inter segera resmi. Saya sudah tak sabar untuk memulai petualangan baru dengan mengenakan sebuah jersey yang penting.”

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat