Benfica Resmi Dapatkan Lisandro Lopez | Agen Tangkas KLUBTANGKAS-TANGKAS365-TANGKAS777 Terbaik & Terpercaya

Lisbon, – Benfica resmi mendatangkan bek berusia 23 tahun Lisandro Lopez dari klub Argentina, Arsenal de Sarandi.

Bek muda ini resmi menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai transfer yang dirahasiakan, dimana terdapat klausul sebesar 35 juta euro dalam kontraknya.

Lopez adalah bek muda bertalenta yang tampil impresif semasa di Arsenal. Namun performa impresifnya tidak cukup untuk meyakinkan pelatih timnas Argentina Alejandro Sabella, dan Lopez berharap kedatangannya di Benfica dapat memberinya kesempatan untuk tampil di timnas.

“Saya memilih Benfica karena mereka adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan banyak pemain-pemain Argentina yang sukses di klub ini,” kata Lopez.

“Saya tidak sabar lagi untuk tampil. Jika saya dapat tampil konsisten di sini maka saya akan mendapat kesempatan untuk tampil di tim nasional.”

Alasan lain Lopez memilih Benfica adalah karena bujukan dari rekan senegaranya Pablo Aimar.

“Dia mengatakan kota Lisbon sangat indah dan Benfica adalah klub besar. Dia menyarankan pada saya untuk selalu menikmati masa-masa di klub ini,” tambahnya.

Agen TANGKAS777 : Agen Pembuatan Akun Betting TANGKAS777 Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat