Deulofeu Yakin Pengalamannya Akan Sangat Membantu Di Everton | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Liverpool,  Gerard Deulofeu meyakini bahwa pengalaman yang ia didapat ketika di Barcelona akan sangat membantu kemajuan karirnya di Everton.

Penyerang timnas U-20 Spanyol tersebut kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di susunan skuad Tito Vilanova. Ditambah lagi dengan datangnya penyerang bintang baru, Neymar, Deulofeu harus mengadu nasibnya di musim 2013/14 bersama klub Liga Premier Inggris tersebut.

Namun, ia merasa dirinya telah dibekali dengan perlengkapan yang matang pada kelanjutan jenjang karirnya. Hal ini dikarenakan ia berlatih dengan pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta di Barca.

“Saya adalah pemain penyerang dan saya dapat bermain terbuka. Saya cukup lincah dan cukup lumayan dalam posisi satu lawan satu dan saya tak sabar untuk membantu Everton,” ujar Deulofeu di situs resmi klub.

“Tentunya, berlatih di Barcelona merupakan suatu pengalaman yang fantastis. Anda belatih bersama dengan pemain-pemain seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta, yang merupakan pemain-pemain terbaik didunia. Bisa belajar dari mereka, merupakan pengalaman yang hebat.”

“Saya sudah tak sabar untuk segera bertemu rekan-rekan baru saja dan mulai bermain. Tentunya saya masih memiliki beberapa waktu libur karena saya baru saja menyelesaikan turnamen (Piala Dunia U-20), tapi saya sudah tak sabar untuk segera memulai.”

Pada musim lalu, bersama Barcelona B, striker berusia 19 tahun tersebut menciptakan 18 gol dari 33 caps yang ia miliki di Segunda Division.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat