Cordoba: Lavezzi Akan Sangat Pas Di Inter | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Milan,  Mantan punggawa Inter Milan, Ivan Cordoba menilai bahwa Ezequiel Lavezzi akan menjadi target pembelian Inter yang tepat.

Penyerang asal Argentina tersebut meninggalkan Napoli untuk bergabung ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu, dimana kala itu Nerazzurri juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Kini, Inter tampaknya akan kembali melanjutkan usahanya mendapatkan Lavezzi di bursa transfer musim panas sekarang. Cordoba yang tengah menjabat sebagai staff manajer Inter tersebut, menilai bahwa Lavezzi dapat bersinar di Giuseppe Meazza.

“Lavezzi? Saya biasanya akan menikmati bermain menghadapi pemain seperti dirinyta, anda akan benar-benar kesulitan menjaga pemain seperti dirinya,” ujar pria berusia 36 tahun tersebut kepada Sky Sport 24.
“Ia adalah seorang pemain yang hebat dan ia dapat melakukanya dengan baik di sini.”

Cordoba juga mengungkapkan ketertarikannya dengan salah satu mantan rekan Lavezzi di Napoli, Juan Zuniga.

“Zuniga? Sudah pasti saya akan bilang saya ingin memilikinya di sini, karena saya memiliki penilaian tersendiri dengannya dan saya telah mengetahui dirinya dalam waktu yang cukup lama,” lanjut pria berkebangsaan Kolombia tersebut.

“Jika ia ingin bergabung [ke Inter], saya rasa itu akan menjadi langkah yang penting dalam karirnya.
Lavezzi masih memiliki ikatan kontrak hingga tahun 2016 bersama PSG, sedangkan kontrak Zuniga akan berakhir pada musim depan.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat