Fredy Guarin Ingin Bertahan Di Giuseppe Meazza | BANDAR DUNIA MIN DEPO HANYA 25rb SAJA!!! AGEN TERBAIK & TERPERCAYA

Milan,  Fredy Guarin mengatakan dirinya tidak memiliki keinginan untuk pergi dari Inter Milan pada musim panas ini meski beberapa tim seperti Tottenham Hotspur dan Monaco tertarik mendatangkan dirinya.

Tim asal Liga Inggris tersebut telah memberikan penawaran sebesar 18 juta euro untuk pemain asal Kolombia tersebut, sedangkan Monaco sendiri tertarik mendatangkan rekan setim Falcao yang sudah terlebih dulu ke Monaco di Ligue 1.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan dirinya tidak ingin pergi dari Milan.
“Saya ignin melihat diri saya berseragam Inter Milan pada musim depan. Saya selalu ingin berseragam Inter Milan,” kata gelandang ini kepada website Inter Milan.

“Dari awal ketika saya tiba saya hanya fokus untuk bermain sebaik mungkin ketika memakai seragam ini. Sekarang bukan saat yang tepat untuk membahas tim lainnya.

“Saat ini saya hanya memikirkan Inter Milan dan saya ingin menjalani musim yang hebat bersama rekan saya.”

Guarin memiliki kontrak di Inter Milan hingga 2016.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat