Guardiola Butuh Thiago Alcantara di Bayern Munchen | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Munchen,  Josep Guardiola menyatakan hasratnya untuk membawa Thiago Alcantara ke dalam skuat Bayern Munchen.

Sebagai mantan juru taktik Barcelona, Guardiola tentu sudah mengenal Alcantara sejak di akademi sepakbola La Masia sehingga yakin bisa bertemu kembali di Bayern.

Sebelumnya Alcantara dikabarkan sudah tidak betah di Barcelona karena tidak mendapatkan ruang untuk berkembang, mengingat tangguhnya Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Cesc Fabregas.

Hal tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Guardiola untuk mendapatkan kapten tim nasional Spanyol U-21, yang baru saja menjuarai ajang Euro U-21 lewat hattricknya pada laga final.

“Saya ingin Thiago Alcantara. Saya telah meminta kepada Bayern untuk membawanya keluar dari Barcelona, tapi saya belum tahu apa yang akan terjadi. Hanya Thiago saja pemain yang saya inginkan, itulah yang saya katakan kepada mereka,” ungkap Guardiola.

“Dia atau tidak sama sekali. Kami punya banyak pemain, tapi kami butuh kualitas istimewa ekstra yang dimiliki oleh Thiago Alcantara. Saya kenal Thiago dengan sangat baik,” jelasnya.

“Saya tidak berpikir penambahan gelandang akan menjadi masalah bagi kami. Saya berbicara kepada klub tentang konsep saya dan mengapa saya ingin Thiago Alcantara. Saya menyatakan pendapat saya, tapi mendengarkan kebijakan dewan juga. Jika mereka tidak mau, maka tidak masalah,” tutup Pep.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat