Kolo Toure : Saya Terkejut Liverpool Menghubungi Saya | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Liverpool, – Bek baru Liverpool Kolo Toure mengaku tidak berpikir dua kali ketika The Reds menghubunginya untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 32 tahun ini bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer, dan diplot untuk menggantikan posisi Jamie Carragher yang baru saja pensiun di akhir musim.

“Bagi saya, suatu kebanggaan bisa membela Liverpool, klub ini luar biasa!” kata Toure.

“Saya baru dua minggu di sini dan telah melihat banyak hal-hal fantastis. Saya sangat bangga dan akan memberikan permainan terbaik pada klub ini.”

“Ketika saya mendapat telepon dari Liverpool, itu bukan bercanda. Liverpool adalah salah satu klub terbesar di Premier League. Saya sangat terkejut, dan berkata ‘wow’.”

“Saya pun segera memutuskan untuk bergabung karena meski Liverpool gagal menembus empat besar, mereka masih punya sejarah besar, kualitas, para pemain hebat, dan mental juara.”

“Ini adalah klub pemenang dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini. Karena itulah saya datang, untuk membantu membangun tim ini, untuk menembus empat besar atau memenangkan gelar juara.”

“Kami hanya ingin meraih gelar juara dan bermain di Liga Champions. Ada banyak tim hebat di luar sana tetapi dengan squad yang kami punya saat ini, kami punya banyak pemain hebat dengan mental yang hebat juga, dan musim baru ini kami cukup berbahaya.”

“Kami percaya bisa kembali ke empat besar dan memenangkan gelar juara. Saya sangat yakin.”

Agen SPORTBOOK SBOBET : Agen Pembuatan Akun Betting SBOBET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat