Pellegrini Sesumbar Akan Habisi Manchester United | Agen Poker SENANG POKER - POKER338A - ASIA POKER77 Terbaik & Terpercaya

Manchester,  Manajer baru Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan hasratnya untuk mengakhiri dominasi Manchester United di tanah Inggris.

Pernyataan Pellegrini merujuk pada sejumlah rekor pertemuannya kontra United saat di babak grup Liga Champions musim 2005/06 dan 2008/09, dimana semuanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Saat itu Pellegrini masih menjabat sebagai juru taktik Villarreal.

Pellegrini dengan Villarreal nya juga pernah mendepak manajer United saat ini, David Moyes, saat masih bersama Everton pada babak kualifikasi Liga Champions musim 2005/06.

“Saya paham hal paling penting bagi semua fans yakni mengalahkan Manchester United, dan saya berada di sini karena saya yakin akan melakukan itu. Tahun ini, sama seperti tahun lain, Manchester City akan berada di depan Manchester United. Setidaknya kami akan mencoba,” sesumbar Pellegrini.

“Saya bermain melawan United pada Liga Champions, saat masih di Villarreal dan kami selalu lolos.

United menjadi tim yang sangat penting selama 15-20 tahun terakhir di Inggris, dimana mereka banyak meraih trofi. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, City menandingi mereka,” lanjutnya.

“Tapi bukan hanya United yang kami tantang. Ada Chelsea, Arsenal, dan mungkin Tottenham, saya melupakan itu,” sambung juru taktik asal Cili itu.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat