Schalke Dapatkan Leon Goretzka Dari Bochum | Agen Betting Online Terbaik dan Terpercaya

Schalke,  Leon Goretzka telah resmi pindah dari Bochum ke Schalke dengan harga yang dirahasiakan, dirinya sendiri telah memulai berlatih dengan Schalke pada pekan lalu.

Sebelumnya kesepakatan tersebut tertunda karena beberapa data belum terkumpul, tetapi saat ini pemain berusia 18 tahun tersebut telah resmi berseragam Schalke.

Goretzka sendiri mencuri perhatian Borussia Dortmund sebelumnya, tetapi dirinya merasa Schalke merupakan keputusan yang bagus untuk dirinya.

“Saya ingin terus berkembang di karir saya dan saya ingin terus berkembang di level tertinggi,” kata dirinya diwebsite resmi Schalke.

“Dengan tenang saya melihat Schalke adalah klub yang tepat bagi saya. Kondisi mereka sangat sempurna. Pusat pelatihan mereka lebih baik dibanding yang ada di Bochum.

“Schalke merupakan tim besar yang selalu berada di papan atas dan tampil di Eropa.”

Horst Heldt sendiri yang merupakan direktur general Schalke merasa senang dengan kepindahan sang pemain.

“Kami sangat senang bahwa Leon Goretzka yang merupakan salah satu talenta muda sepakbola dapat bergabung ke Schalke, kata dirinya antusias.

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat