Grosskreutz Siap Bermain Di Posisi Mana Saja | Agen Bola SBOBET-IBCBET-368BET-NIKEBET Terbaik & Terpercaya

Dortmund, – Pemain Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz merasa senang bahwa dirinya dapat bermain dibawah asuhan Jurgen Klopp dirinya juga siap bermain di posisi apapun.

Pemain asal Jerman ini sering berada diposisi yang berbeda beberapa tahun terakhir, dirinya bisa bermain sebagai bek saya, sayap, gelandang tengah, dan juga pernah bermain di lini depan.

Dan setelah Lukasz Piszczek tampaknya akan cedera selama empat bulan kedepan, pemain berusia 24 tahun ini mengaku dirinya siap mengisi posisi yang kosong tersebut.

“Saya ingin bermain, tidak masalah diposisi mana,” kata dirinya kepada Der Westen.

“Saya sudah sering bermain sebagai bek kanan beberapa kali di Bundesliga dan saya bermain baik. Mungkin itu akan menjadi pertimbangan pelatih.”

Grosskreutz juga mengatakan dirinya ingin menolong pemain baru Dortmund, Henrikh Mkhitaryan untuk belajar tentang Jerman dan tentang rival antara mereka dengan Schalke.

“Saya akan mengajari dirinya tentang Jerman dan beberapa lagu Dortmund. Kemudian saya juga akan memberitahunya tentang derby jadi dirinya tahu apa yang harus dirinya ketahui.”

Agen SPORTBOOK 368BET : Agen Pembuatan Akun Betting 368BET Klik di Sini

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat