Aubameyang: Ronaldo Adalah Panutan Saya

Agen Online Terbaik - Dortmund, Striker anyar Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bahwa Ronaldo adalah panutan dirinya untuk bermain sepakbola.

Pemain baru Jurgen Klopp dari Saint-Etienne ini tampil san
gat impresif pada laga debutnya di Bundesliga. Ia menciptakan hattrick ketika Dortmund melumat Augsburg pada laga pertama.

Kini, pria berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan pemain idolanya. Bukan Cristiano Ronaldo dari Portugal, namun sang striker legenda Brasil.

“Panutan saya? Ronaldo, tapi Ronaldo yang dari Brasil, bukan yang dari Portugal,” ujar Aubameyang kepada Kicker.

“Saya rasa Ronaldo telah merevolusi sepakbola dengan jenis permainan yang ia tunjukan.”

“Ronaldo adalah pemain yang sangat dinamis, hebat melakukan sundulan, memiliki fisik yang kuat dan lincah. Ia adalah pemain yang sangat hebat.”

Dilain persoalan, Aubameyang juga mengungkapkan bahwa dirinya harus mengasah lebih kemampuannya agar dapat menjadi seorang striker top dunia. Ia merasa dirinya tidak boleh melupakan tugas untuk membantu pertahanan, dan meyakini hengkang ke Dortmund merupakan pilihan yang tepat.

“Saya harus bermain dengan konsisten dan menunjukan saya dapat mengimbangi sepakbola Jerman. Itu adalah proses yang akan cukup memakan waktu, seperti yang kita lihat terhadap Robert Lewandowski. Semuanya akan tergantung dalam diri saya apakah saya beradaptasi dengan cepat atau tidak,” lanjutnya.

“Seorang striker di BVB tidak boleh hanya berada di depan dan menunggu bola.”

“Hanya mempelajari hal itu, bisakah saya menjadi sorang pemain top. Maka dari itu memilih Borussia Dortmund dan Jurgen Klopp.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat