Ryan Bertrand Ingin Mendapatkan Posisi Reguler Di Stamford Bridge

Agen Betting Terpercaya : Bandardunia.com | Bek Chelsea, Ryan Bertrand berdeterminasi untuk
meraih posisi utama di Stamford Bridge pada musim ini.

Pemain berusia 24 tahun ini tampil 38 kali di semua kompetisi pada musim ini, dirinya sendiri merupakan pelapis Ashley Cole di klub London Barat tersebut.

Tetapi, pemain asal Inggris ini baru saja bermain 20 kali di Liga Inggris selam tujuh tahun berada di Stamford Bridge dan dirinya berharap dapat mencuri hati Mourinho untuk meraih posisi utama.

“Sangatlah menyenangkan bermain baik di pramusim dan saya senang karena saya terus dimainkan,” kata dirinya diwebsite resmi Chelsea.

“Saya berharap saya dapat menambah jam terbang saya yang membuat saya dapat memulai pertandingan di awal musim ini.

“Sangatlah penting untuk memiliki kompetisi di setiap posisi agar kami dapat mengeluarkan performa terbaik kami. Dan sangatlah bagus bagi setiap tim apabila mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisinya.

“Saya telah menunggu bermain di Liga Inggris sejak lama karena tak ada yang menyenangkan selain anda meraih tiga point ketika anda menang.”

Chelsea sendiri meraih semua kemenangan di pertandingan pra-musim, hanya kalah satu kali atas Real Madrid, dan mereka sendiri akan menghadapi Hull City pada 18 Agustus nanti.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat