Mario Gomez Kehilangan Gairah di Bayern Munich

Agen Betting Terpercaya - Pembelian terbaru Fiorentina; Mario Gomez mengatakan bahwa ia kehilangan ambisi meraih titel juara bersama Bayern Munich. Hal itulah yang mendasari kepindahannya.

Musim lalu, penyerang Timnas Jerman berdarah Spanyol itu menghabiskan waktunya melawan cedera, dan kebanyakan berada di bangku cadangan The Bavarians ketika diarsiteki Jupp Heynckes.

Selain itu gairahnya meraih prestasi dengan klub yang bermarkas di Allianz Arena telah sirna. Maka dari itu Gomez memutuskan mencari tantangan baru bersama La Viola.

"Kala itu saya dihadapkan dilema. Saya bisa saja bertahan bersama mereka (Bayern), atau mencari tantangan baru dan berkembang sebagai pesepakbola," ujar Gomez kepada harian Jerman; SID.

"Oleh karena itu saya memilih Fiorentina sebagai destinasi baru karir profesional saya. Bergabung dengan mereka adalah tantangan yang saya cari," pungkasnya.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat