Ronaldo Adalah Alasan Di Maria Bertahan di Madrid

Agen Betting Terpercaya - Angel Di Maria berbicara mengenai masa depannya di Real Madrid kepada media olahraga Argentina, TyC Sports.

Kelanjutan karir pemain berusia 25 tahun tersebut sedang tidak menentu menyusul kemungkinan tidak masuknya Di Maria ke dalam skuat inti racikan Carlo Ancelotti.

Sempat dirumorkan akan hengkang, namun pada akhirnya eks penggawa Benfica tersebut memutuskan bertahan di Santiago Bernabeu. Faktor penting yang membuat Di Maria bertahan adalah bujukan dari Cristiano Ronaldo.

"Sejujurnya saya tak mendengarnya langsung dari mulutnya, tapi dari orang lain tentang apa yang Ronaldo katakan mengenai saya," ungkap Di Maria kepada reporter.

"Ronaldo memuji penampilan saya dan menekankan pentingnya saya untuk bertahan di sini. Saya sangat berterima kasih atas hal tersebut dan akan terus melakukan yang terbaik bagi klub."

Sebelumnya Di Maria sempat diisukan akan dilepas ke klub lain pada bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu gosip yang paling kencang beredar adalah bahwa pemain asal Argentina tersebut akan dikirim ke Tottenham sebagai bagian dari transfer Gareth Bale.

Saat ini Di Maria tengah fokus berlatih bersama Timnas Argentina jelang pertandingan persahabatan melawan Italia dini hari nanti (15/8).

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat