Lucas Piazon Dipinjamkan Ke Vitesse Arnhem

Agen Betting Terpercaya - Arnhem, Klub Eredivisie Belanda Vitesse Arnhem secara resmi mengumumkan, bahwa klub tersebut telah sukses meminjam gelandang muda milik The Blues Chelsea Lucas Piazon.

Pemain berusia 19 tahun ini lagi-lagi dipinjamkan oleh klub asal London tersebut. Setelah sebelumnya dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Malaga selama 1 tahun, dan kali ini lagi-lagi Piazon langsung dipinjamkan kembali oleh Chelsea ke Vitesse.

Karena jika melihat kondisi yang ada di Chelsea saat ini, maka dipastikan Piazon akan kalah bersaing dengan pemain-pemain lainnya di Chelsea. Karena saat ini di kubu Chelsea sudah memiliki gelandang serang yang merupakan posisi dari Piazon yang cukup hebat, sebut saja Juan Mata, Oscar dan Eden Hazard. Alhasil Piazon dipastikan akan langsung tersingkir.

Namun dipinjamkannya Piazon ke Vitesse tidak membuat pemain berusia 19 tahun tersebut merasa tersingkir, kenyataannya sang pemain merasa senang menanggapi peminjaman dirinya tersebut. Karena Lucas Piazon sendiri merasa dirinya masih perlu berkembang lagi untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

“Vitesse adalah klub yang tepat untuk saya,” ujar Piazon. “Saya harap dapat banyak bermain di sini. Eredivisie Belanda adalah liga di mana saya dapat menunjukkan apa yang dapat saya lakukan.”

“Setengah tahun kemarin di Spanyol adalah pengalaman bagus, tipe sepakbola lain daripada yang saya gunakan di Inggris. Karena itu, saya banyak belajar.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat