Zlatan Ibrahimovic Ingin Hormati Kontraknya Di PSG

Agen Betting Terbaik : Bandardunia.com | Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri kontraknya di PSG meski dirinya digosipkan akan pergi dari Paris sebelum dirinya gantung sepatu.

Pemain asal Swedia ini bermain sangat baik pada musim lalu bersama PSG dan membawa tim asal Paris tersebut meraih gelar Ligue 1, meski begitu banyak berita yang memberitakan dirinya akan pergi dari Parc des Princes setelah kedatangan striker Uruguay, Edinson Cavani dari Napoli.

Meski begitu, Ibrahimovic menegaskan kembali bahwa dirinya akan bertahan, dirinya sendiri ingin berkomitmen dengan PSG dan sepakbola.

“Saya akan bermain selama mungkin,” kata pemain berusia 31 tahun ini kepada reporter menjelang pertandingan persahabatan Swedia menghadapi Norwegia.

“Selama saya merasa baik secara fisik dan mental saya akan terus melanjutkannya. Saya masih memiliki kontrak bersama PSG selama dua musim kedepan dan saya akan menghormati hal tersebut. Kemudian, kita akan lihat nanti.”

Ibrahimovic sendiri bergabung ke PSG dari Milan pada musim panas lalu dengan harga yang diberitakan sekitar 20 juta euro.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat