Gomez Ungkapkan Alasannya Gabung Ke Fiorentina

Agen Betting Terbaik - Florence,  Mario Gomez ungkapkan alasannya meninggalkan Bundesliga untuk bergabung ke klub Serie A, Fiorentina. Ia mengungkapkan dirinya sudah tak terlalu tertarik lagi memenangkan gelar bersama Bayern Munchen.

Striker timnas Jerman ini bergabung bergabung ke Fiorentina dengan nilai transfer sekitar 16 juta Euro (sekitar 218 miliar Rupiah) setelah lebih sering meramaikan bangku cadangan pada musim lalu.

Kedatangan Guardiola-pun tak mengubah kondisi apapun. Gomez-pun pergi guna mencari peluang bermain lebih banyak dan tantangan baru, daripada hanya memenangkan gelar dari bangku cadangan.

“Saya berharap segalanya berjalan dengan baik di Fiorentina,” ujar Gomez kepada SID.

“Mungkin dalam satu tahun dari sekarang, kita akan duduk disini dan menyadari bahwa ini adalah keputusan yang buruk. Tapi saya merasa ini akan berjalan bagus.”

“Di Fiorentina pastinya adalah tantangan yang saya cari.”

“Saya berkata kepada diri saya sendiri ‘jika saya bertahan di Bayern, mungkin saya akan hanya duduk di bangku cadangan selama 3 tahun dan memenangkan tiga gelar lagi, atau saya bisa mengembangkan diri saya dan sebagai seorang pemain’.”

“Tentu saja berat meninggalkan Bayern. Tapi saya sudah mengimpikan bermain di Italy sejak saya masih kecil.”

“Beberapa orang mungkin tidak mengerti hal ini, karena mereka memang lebih mementingkan untuk memenangkan banyak gelar. Tapi mungkin menjelang akhir karir, akan lebih bagus menguasai liga yang baru dibandingkan memenangkan lebih banyak gelar.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat