Lyon Tidak Akan Lupakan Lisandro Lopez

Agen Betting Terpercaya - Lyon, Pelatih Lyon, Remi Garde mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan jasa Lisandro Lopez setelah pemain asal Argentina tersebut pergi ke Al Gharafa dengan harga 7.2 juta euro.

Pemain berusia 30 tahun ini memiliki kontrak final di Stade Gerland dan dirinya memutuskan untuk mengakhiri empat tahun masa baktinya di klub asal Perancis tersebut dimana dirinya berhasil mencetak 81 gol dari 167 pertandingan, dan saat ini dirinya pindah ke Qatar.

Dan Garde dengan cepat memuji Lopez setelah mereka menang 4-0 atas Nice pada hari Sabtu lalu, dimana dirinya mencetak gol bersama Anthony, dan dua gol dari Alexdandre Lacazette.

“Saya senang untuk gol Alex Lacazette. Saya juga ingin memberikan pujian saya kepada Lopez. Saya tidak akan pernah lupa dengan apa yang telah dilakukanya,” kata Garde kepada reporter setelah pertandingan.

“Saya senang kami tidak kemasukkan gol pada malam ini, kata Garde.

“Ini adalah ketiga kalinya secara beruntun kami meraih kemenangan tanpa kebobolan. Seperti biasanya, kami harus berterima kasih dengan apa yang dilakukan Lopes di lini depan kami.

“Lopes sering menyelamatkan kami dan fakta bahwa kami tidak kemasukkan gol juga menambah kepercayaan diri para pemain kami.

Clement Grenier dan Yoan Gourcuff juga mencetak dua gol di pertandingan lainnya dimana pada musim lalu mereka berhasil berada diposisi ketiga Ligue 1.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat