Brendan Rodgers Yakinkan Daniel Agger Tak Akan Hengkang

Agen Online Terbaik : Bandardunia.com | Manajer Liverpool, Brendan Rodgers yakin bahwa beknya, Daniel Agger tidak memiliki minat untuk meninggalkan Anfield, menyusul minatan dari klub raksasa La Liga, Barcelona.

Sejauh ini, Barca memang tengah mengincar bek baru untuk melengkapi skuadnya pada musim depan. Agger dan David Luiz telah menjadi salah satu target incaran Barca.

Tawaran Barca kepada Agger sejauh ini sudah ditolak, dan Barca belum memberikan langkah keduanya. Rodgers ingin menjamin bahwa Agger tidak akan seperti Luis Suarez yang ingin pergi.

“Daniel telah memberitahu saya bahwa ia mencintai Liverpool dan saya yakin dia akan tetap berada di sini,” ujar Rodgers seperti yang dikutip dari Daily Mirror.

“Ia memiliki beberapa peluang untuk hengkang, tapi ia mengatakan selama kami masih menginginkan dirinya disini, maka ia akan tetap bertahan.”

“Ia sangat cerdas, maka dari itu ia menjabat sebagai wakil kapten. Satu hal yang saya pahami dari dirinya sejak percakapan pertama saya adalah loyalitasnya.”

“Itulah kenapa ia menandatangani kontrak baru dan mengkomitmenkan dirinya kepada klub, dan maka dari itu juga kami memberikannya kontrak baru. Kami ingin ia tetap menjadi bagian dari kami untuk kedepannya.”

“Dari cara ia bermain, ia sangatlah penting dan ia telah menjadi penengah sejak saya tiba disini, dan ia tahu itu. Ada berapa pertanyaan mengenai hal ini, tapi kami telah memperjelas posisi kami.”

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat