West Brom Sukses Pinjam Matej Vydra

Agen Betting Terpercaya - Penyerang Republik Ceko Matej Vydra bergabung ke West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman dari klub Serie A Udinese.

Pemain berusia 21 tahun menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di tim kompetisi tingkat kedua, Watford, mencetak 22 gol, saat tim asuhan Gianfranco Zola itu mencapai final "playoff" Championship.

Vydra mengatakan dia terdorong untuk memilih The Hawthorns oleh prospek bekerja bersama manajer West Brom Steve Clarke.

"Sebulan lalu saya tidak tahu jika saya akan kembali ke Inggris, tapi saya sangat senang menjadi pemain West Bromwich Albion dan saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya bagi tim," katanya.

"Ada banyak klub yang tertarik dari seputar Eropa dan Inggris, tapi saya memilih West Bromwich Albion karena sang manajer. Dia salah satu manajer terbaik di Inggris dan memainkan gaya Eropa."

Vydra merupakan rekrutan ketiga West Brom, menyusul penyerang asal Prancis Nicolas Anelka dan bek tengah asal Uruguay Diego Lugano, sementara pemain belakang asal Macedonia Goran Popov juga kembali ke klub setelah sempat dipinjamkan ke Dynamo Kiev.

West Brom akan membuka penampilannya di Liga Premier dengan bermain di kandang melawan Southampton pada Sabtu (17/8).

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat