Karim Benzema Ingin Dapatkan Ballon d’Or

Agen Online Terpercaya - Madrid, Striker Real Madrid, Karim Benzema mengaku bahwa meraih gelar Ballon d’Or berada kembali di pikirannya setelah dirinya akan dilatih Carlo Ancelotti pada musim ini.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak 20 gol dari 50 penampilannya pada musim lalu, tetapi dirinya dikritik atas performanya yang membuat Madrid kehilangan gelarnya ke Barcelona.

Tetapi, kedatangan Carlo Ancelotti, kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli membuat pemain asal Perancis tersebut yakin dirinya dapat bermain lebih baik lagi pada musim depan.

“Ballon d’Or kembali kepikiran saya. Saya akan berlatih setiap hari untuk memenangkan hal tersebut,” kata dirinya kepada Adidas.

“Kami harus berpikir positif. Kami harus fokus dan yakin bahwa kami adalah tim yang kuat dan kami berada disini untuk meraih kemenangan.

“Real Madrid adalah tim yang hebat. Saya kesini untuk berlatih dan saya sangat senang akan hal tersebut.

“Hal yang ingin saya dapatkan sebagai pesepakbola adalah menjadi pemain Real Madrid dan saya saat ini telah melengkapi mimpi saya dan hidup dalam mimpi.”

Real Madrid sendiri akan memulai laga mereka di Liga Spanyol ketika menghadapi Real Betis pada 19 Agustus nanti.


Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat