Van Persie : Semua Pemain MU Ingin Rooney Bertahan

Agen Online Terpercaya - Manchester, Striker Manchester United, Robin van Persie mengatakan bahwa semua orang di Manchester United ingin Wayne Rooney bertahan pada musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun ini te
rlihat marah dan bingung setelah Moyes mengatakan bahwa dirinya menganggap Rooney sebagai pelapis van Persie. Meski hal tersebut telah di klarifikasi oleh Moyes.

Van Persie sendiri yakin Rooney akan kembali hebat kembali dan dirinya mengungkapkan bahwa alasan dirinya meninggalkan Arsenal pada Agustus 2012 adalah untuk bermain bersama pemain asal Inggris ini.

“Semua orang ingin Wayne bertahan dan dari dalam hati saya, saya juga merasa hal yang sama,” kata van Persie kepada The Sun.

“Salah satu alasan saya bergabung Manchester United adalah agar saya dapat bermain dengan Wayne.

“Saya tidak hanya berharap dirinya bertahan. Tetapi dirinya juga merupakan pemain yang hebat yang selalu mencetak gol, dirinya terus berlatih keras di setiap latihan.

“Dirinya membenci kekalahan dan itulah mengapa anda selalu melihat dirinya selalu menekan lawan, mencari bola, dan membantu pertahanan. Dirinya merupakan aset bagi tim manapun.

“Dirinya akan bermain lebih hebat lagi pada musim depan. Dirinya sanggup akan hal tersebut.”


Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat