Downing Resmi Berseragam West Ham

Agen Betting Terpercaya - London, West Ham United telah menyelesaikan proses transfer Stewart Downing dari Liverpool yang diperkirakan bernilai sekitar 6 juta Euro.

Usai menjalani tes medis di Upton Park pada hari Selasa kemarin, Downing menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun bersama West Ham United.

Pemain berusia 29 tahun tersebut pun mengaku senang dengan kepindahannya dan tidak sabar untuk segera bermain dengan seragam The Hammers.

“Saya sangat senang,” ujar Stewart Downing. “Ini merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa bagi saya bisa berada disini. Ini merupakan klub besar dan saya benar-benar bersemangat menjalaninya.”

“Saya berada dalam kondisi yang fit dan siap untuk laga pertama menghadapi Cardiff City. Saya telah memainkan beberapa pertandingan pra musim bersama Liverpool, jadi saya tidak akan memiliki masalah yang berarti.”

Downing menjadi pemain Liverpool ketiga yang resmi diboyong West Ham United pada tahun ini menyusul Joe Cole dan Andy Caroll.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat