Dempsey Tak Menyangka Akan Pulang Kampung Secepat Ini

Agen Online Terbaik - Washington, Mantan striker Tottenham Hotspur, Clint Dempsey akui bahwa dirinya cukup terkejut bahwa dirinya akan secepat ini kembali ke kampung halamannya di Amerika Serikat.

Seperti yang telah kita ketahui Dempsey telah kembali ke MLS untuk bermain bersama Seattle Sounders dengan ikatan kontrak selama 4 tahun. Dipercaya nilai transfer sang pemain berkisar sebesar 7 juta Euro (95 miliar Rupiah).

Dempsey meninggalkan MLS pada tahun 2006 silam untuk bergabung ke Fulham di Liga Premier. 5 musim bermain di Craven Cottage, ia dipinang oleh Tottenham, dan hanya semusim disana hingga sekarang pulang lagi.

“Saya memiliki sisa dua tahun dalam kontrak saya dengan Tottenham,” ujar Dempsey kepada Evening Standard.

“Sejujurnya kepada anda semua, melihat ketika pra musim, saya mengira saya masih akan berada di sana [Tottenham], tapi saya pikir ini hanyalah masalah waktu.”

“Keadaan yang tepat telah tiba. MLS dan Seattle Sounders melewati gunung untuk membuat saya kembali dan saya ingin kembali selama saya masih bisa. Saya tidak ingin kembali ketika saya sudah berlalu karena saya ingin membuat sebuah pengaruh yang kuat.”

“Saya tidak tahu apakah efek kedatangan saya seperti apa, jadi mari kita tunggu dan lihat. Saya tak sabar kembali dan bermain dalam gaya permainan sepakbola yang saya cintai, dengan gaya permainan Amerika Selatan. Lebih kreatif dalam bola dan memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk mencoba banyak hal.

Di MLS, Dempsey menjadi pemain bergaji terbesar. Ia mendapat lebih dari 5 juta dollar per musimnya di Sounders.

Agen Bola Online Terpercaya, Prediksi Bola, selalu kunjungi kami dan percayakan

0 comments:

Post a Comment

Live chat by BoldChat